HOLIDAY HAPPY DAY

Jadi selama liburan yang berdurasi dua minggu, saya kebanyakan pergi bersama teman teman saya dan pergi ke daerah Jawa Timur. Manalain merupakan Bromo dan Batu, Malang. Selesai mengambil rapot pada hari Jumat, saya langsung pergi menuju stasiun kereta untuk mengambil jalur ke Surabaya. Saya dan keluarga pergi ke Surabaya karena akan berwisata sebentar di Madura.

Sesampainya di Surabaya, kami langsung dijemput oleh driver yang sudah kami sewa untuk mengantar menyusuri Jembatan Suramadu, dan pergi ke Bukit Jadih. Saat menyusuri Jembatan Suramadu, saya baru tahu bahwa jembatan tersebut dijadikan tol penghubung Surabaya dan Madura. Namun terdapat satu jalur untuk motor. Saat sampai di Surabaya, disana sudah ditumbuhi banyak pepohonan. Beda sekali seperti kunjungan saya pertama kali beberapa tahun yang lalu. Namun, saat sudah sampai di Madura, pulau kecil itu sangat gersang seperti antah berantah. Gitude gais jadi kek ada pohon tp dikit bgt trus jalannya gersang trus panas trus mobil motor yg lewat dikit. Abistu kan ke bukit jadihnya yekan trus bukitnya tu mirip tebing breksi yang di jogja. Tapi sayang banget deh woi kek udah gersang banget dan danaunya udah kumuh penuh sampah gituuuuu. Padahal kalo kunjungan sebelumnya itu kek danaunya bersih banget.

Nah abistu karena kita kecewa banget yakan. Akhirnya kita langsung on the wayyy to bromo pake driver yang tadi. Abistu kan nyampe bromo kan, trus dari Surabaya ke Bromo itu kek 5 jam an dan kita nyampe sekitar jam 4 sore. Abistuu saya nyari cemilan buat malem yakan sama buat makan malem. Suhu bromo pas sore masih biasa aja, kayak daerah Dago tapi kalo lg dingin banget gitu. Tp pas malem wawlohu kek 8 derajat ada kali ye. Ampe make baju dobel dobel gitudeh ges. Terus kita udah pesen trip bromo aka jeep, dan udah ke wisata bromonya. Tidur deh ges malemnya yay.

Paginya kita bangun ges trus bangunnya kek jam 2 gitu trus kita langsung turun tanpa mandi krn kek ngapain yekan mandi jam 2 pagi? Itutu pas keluar penginapan kek legit woy 7 derajat gt deh tp b aja si ges lebay bgt yg bilang dingin bgt gitu ges. Abistu kita langsung ke parkiran  jeepnya trus dianter ke pananjakan satu. Gelap bgt perjalanannya tp kek banyak jeep yg lain jg si gess jd bodoamat deh. Trus pas nyampe pananjakan satu tu kan ada tribun kecilnya gt ye trus ada yg tidur dong pake selimut gt. Trus kek yauda ambil posisi trus duduk.gt yaudah. Abis itu balik deh gais trus ke malang trus jalan2 trus udah pulang yey udh 418 words byebye.

Ohiya abis balik dr malang tu mi n mi frens jalan jalan naik tj dan mrt ke arah pondok indah. Disana yaaaaa gitude gais mager nulisnya bayangin aja jalan2 biasa oke byebye

Oiya bs dibilang liburannya biasa aja ga seru dan ga jelek jg sih gais soalnya biasa ajalah pokoknya gais. Abis itu pergi jalan2 aja gitu gais sama keluarga abistu pulang trus udahdeh selesai. Tiba tiba udah tgl 13 juli, dan osis adhriyata hrs dtg ke labs capek bgt yakan buat mulai mpls. Terus saya sm ragil trus andini sm raisa gabut gitu soalnya kita no job. Kek cm dokum n stuffs trus kita mondar mandir di kelas orang. Trus hari senin masuk, list kelas bocor gituges garagara.. gitu deh ges. Abistu udh deh selesai. Trus aku beli gucci, christian dior, versace, balenciaga.. buat habisin thr kemaren. Hehehe…